Seorang Bangsawan Philip Mountbatten Meninggal

0
17
Philip Mountbatten RIP

Philip Mountbatten, perwira angkatan laut gagah yang merebut hati Elizabeth Windsor muda dan menjadi permaisuri seumur hidup ratu Inggris. meninggal di Inggris pada usia 99 tahun. Semua warga Inggris saat ini sedang berduka dan kami dari Agen Terpercaya 988Bet berbela sungkawa atas kejadian tersebut.

“Dengan kesedihan yang mendalam Yang Mulia Ratu telah mengumumkan kematian suaminya yang tercinta. Yang Mulia Pangeran Philip, Adipati Edinburgh,” kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan Jumat tepat setelah tengah hari di Inggris. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor.

Kematian Philip Mountbatten

Kematian Duke of Edinburgh mengakhiri pernikahan terlama raja yang berkuasa dalam sejarah Inggris. Aliansi abadi yang bertahan lebih lama dari Perang Dingin, 15 perdana menteri. Perang dan perdamaian di Irlandia Utara dan persatuan Inggris dengan Eropa diikuti oleh keputusan yang menghancurkan, 43 tahun kemudian, untuk meninggalkannya.

“Dia adalah permaisuri terlama dalam sejarah, salah satu orang terakhir yang bertahan di negara ini yang pernah bertugas dalam Perang Dunia Kedua,” kata Perdana Menteri Boris Johnson dalam pidatonya di luar 10 Downing St., mengutip secara khusus tindakan pangeran selama “invasi Sisilia, di mana dia menyelamatkan kapalnya dengan berpikir cepat.”

Dari konflik itu dia mengambil etika pelayanan yang dia terapkan sepanjang perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di era pascaperang. ”kata Johnson. “Seperti seorang pengemudi kereta ahli. Dia membantu mengarahkan keluarga kerajaan dan monarki sehingga tetap menjadi institusi yang sangat penting untuk keseimbangan dan kebahagiaan kehidupan nasional kita.”

RIP Philip Mountbatten

Pengumuman Resmi Kematian Pangeran Philip

Bendera di atas Istana Buckingham diturunkan menjadi setengah tiang, dan pengumuman resmi kematian pangeran. Hanya dua bulan sebelum ulang tahunnya yang ke 100 dipasang di gerbang istana.

Selama 99 tahun hidupn Philip Mountbatten, dia melihat dunia kita berubah secara dramatis dan berulang kali. ”Presiden dan Ibu Negara Jill Biden mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Dari pengabdiannya selama Perang Dunia II, hingga 73 tahun bersama Ratu, dan seluruh hidupnya di mata publik. Pangeran Philip Mountbatten dengan senang hati mengabdikan dirinya untuk rakyat Inggris, Persemakmuran, dan keluarganya.”

Selama pandemi, Pangeran Philip dan ratu telah tinggal di Kastil Windsor, sebelah barat London. Meskipun dia menikmati kesehatan yang kuat untuk sebagian besar hidupnya. dia dirawat di rumah sakit selama sebulan tahun ini, dari 16 Februari hingga 16 Maret, di mana dia menjalani prosedur jantung.

Dia juga dirawat karena nyeri dada pada tahun 2011, dirawat di rumah sakit selama dua hari pada tahun 2017 dan dirawat di rumah sakit lagi selama 10 hari pada tahun 2018 untuk penggantian pinggul. Dia terpaksa berhenti mengemudi pada 2019 pada usia 97 setelah menabrak mobil lain saat mengendarai Land Rover miliknya.